Mbak Casytha Gelar Pelatihan Public Speaking di Kabupaten Karanganyar

0

Kabupaten Karanganyar – Anggota DPD RI, Casytha A. Khatmandu menggelar pelatihan Public Speaking bersama Bank Indonesia, di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Karanganyar. Acara yang dihadiri oleh Anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia wilayah Solo, Nugroho Joko Prastowo, Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar, Kader Komunitas Juang Karanganyar dan masyarakat yang menjadi peserta pelatihan, Selasa, (6/4/2021).

H. Rober Christanto mengapresiasi atas terselenggaranya Pelatihan Public Speaking yang merupakan kegiatan positif bagi masyarakat Kab. Karanganyar.

Rangkaian kegiatan Public Speaking yang diselenggarakan oleh Anggota DPD RI, Casytha A Kathmandu

“Kegiatan pelatihan ini bisa memberikan manfaat kepada generasi muda yang berada di Kab. Karanganyar. Saya berharap, kegiatan ini dapat diselenggarakan kembali untuk periode ke-2 dengan cakupan peserta yang lebih banyak. Sebab, masyarakat Kab. Karanganyar sangat antusias ingin mengikuti kegiatan ini. Saya mengucapkan terimakasih kepada mbak Casyta yang telah memberikan manfaat bagi Karanganyar,” tuturnya.

Sementara itu, Casytha A. Kathmandu menjelaskan, pelatihan public speaking ini sangatlah penting. Dalam kegiatan ini, peserta akan dilatih dan dibekali ilmu cara untuk berbicara di depan umum.

“Saya menyelenggarakan public speaking ini, karena berawal dari pengalaman pribadi. Saya dahulu merasa canggung apabila harus berbicara di depan umum. Dalam kegiatan ini, akan dilatih terkait bagaimana kita berbicara, serta bagaimana cara menyampaikan pesan dengan baik,” tutup Mbak Casytha, sapaan akrab Casytha A. Kathmandu.

Koresponden : Rifqi

Baca Juga :   Berangkat ke TPS, Doa dan Restu Orang Tua Prioritas Utama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here