Matangkan Persiapan HUT ke-9, Komunitas Juang Kota Pekalongan Gelar Rakor

0
Matangkan Persiapan HUT ke-9, Komunitas Juang Kota Pekalongan Gelar Rakor

Kota Pekalongan – Komunitas Juang Kota Pekalongan menggelar rapat persiapan periangatan HUT ke-9. Rapat ini dipimpin langsung oleh MJ Agus Sumartono dan dihadiri AMJ Sachrul Pamuji, AMJ Rifki Ridho, serta kader Komunitas Juang Kota Pekalongan, Sabtu (12/11/2022) di DPC PDI Perjuangan kota Pekalongan.

Ketua panitia HUT Komunitas Juang Kota Pekalongan, KJ Bagus menyampaikan agar Kader Juang yang mendapat tugas sebagai panitia pelaksana agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal.

“Panitian dibentuk untuk kelancaran pelaksanaan HUT KJ ke-9. Oleh karena itu, saya minta kerjasama teman-teman kader dalam kegiatan ini. Jika terdapat kendala, laporkan segera mungkin agar kita bisa membahas bersama-sama,” pesan KJ Bagus.

MJ Agus Sumartono dalam arahannya meminta agar Kader Juang Kota Pekalongan mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam mengisi kegiatan HUT Komunitas Juang. Apalagi Kota Pekalongan ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan di area eks Karesidenan Pekalongan Raya.

“Kota Pekalongan ditunjuk menjadi tuan rumah HUT Komunitas Juang ke 9 untuk Karesidenan Pekalongan Raya, karenanya KJ Kota Pekalongan harus mempersiapkan diri sebaik-baik, tampilan harus benar-benar memukau, semua yang ditunjuk menjadi petugas harus gladi besok minggu sore,” pinta MJ Agus.

Usai dilakukannya rapat persiapan HUT Komunitas Juang, Kader Juang yang mendapat tugas dalam acara dilatih oleh AMJ Rifki Ridho.

Koresponden: Sang Hadi

Baca Juga :   Bupati Demak Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here