Masifkan Butir Kebaikan Ramadhan, KomandanTe Demak Perkuat Koordinasi

0
Foto: Rakor KomandanTe Bintan Dua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak

Kabupaten Demak – Memasuki akhir bulan suci Ramadhan 1443H, segenap KomandanTe Bintang Dua DPC PDI Perjuangan Demak terus memperkuat kerja-kerja politik mereka di tiap teritori yang menjadi wilayah binaan mereka.

Jumat (22/04/2022), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Demak, dengan dipimpin oleh Sekretaris DPC Partai H. Sudarno dan Bendahara DPC Partai H. Faozan, teman-teman KomandanTe Kab. Demak menyelenggarakan rapat penguatan komunikasi dan koordinasi.

Foto: Rakor KomandanTe Bintan Dua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak

Diketahui, pertemuan ini sebagai jawaban atas apa yang menjadi instruksi Ketua DPC Partai untuk terus memperkuat kerja-kerja politik yang berbalut kerja kemanusiaan ini menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Ini adalah sebuah komitmen yang memang menjadi arahan Bapak Ketua DPC Partai untuk bagaimana memanfaatkan sisa-sisa bulan suci Ramadhan dengan menebar manfaat bagi masyarakat,” ucap Sudarno.

Selaras dengan Sekretaris DPC Partai, Faozan yang juga Sekretaris Komisi D DPRD Demak berharap, apa yang saat ini telah dirumuskan, hingga dikerjakan nantinya mampu diberi restu oleh sang pencipta dan memberi manfaat bagi masyarakat luas.

“Semoga kerja-kerja politik yang kita padukan dengan harmoni kemanusiaan ini terus diberi restu oleh Tuhan YME dan bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Cegah Stunting, KJ Ayu Bagikan Makanan Tambahan Balita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here