Masan: Kantor Partai Baru Jadi Upaya Penggebrak Semangat Kader

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan beserta jajarannya

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus mengikuti Zoom Virtual Peresmian Kantor Partai oleh Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri, Minggu (30/05/2021) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus.

Pada kesempatan ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan didampingi oleh jajaran struktural DPC Partai. Awal mengetahui giat ini, Masan begitu mengapresiasi gerak cepat seluruh pihak yang telah menyediakan rumah ideologis ini.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan beserta jajarannya

Dalam sambutannya, Megawati Soekarnoputri mengungkapkan bahwa wujud kantor Partai yang telah berdiri dan diresmikan hari ini diharapkan menjadi penambah semangat untuk para kader PDI Perjuangan,

“Dengan ini peresmian dilakukan untuk 25 kantor PDI Perjuangan dapat memberikan semangat lebih untuk para kader di dalamnya,” ungkap Megawati.

Sementara itu, dalam kesempatan kali ini Masan mengungkapkan jika kantor Partai harus jadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kantor Partai harus menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat. Misalnya sebagai tempat menyerap aspirasi, bahkan juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara umum. Sepanjang untuk kegiatan yang bermanfaat bagi mereka, kantor Partai ini harus diberdayakan secara maksimal,” ucap Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Komunitas Juang Klaten Laksanakan Pembinaan CKJ Angkatan 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here