Masan: Kami Maksimalkan Langkah Penanganan Covid-19 Kudus Sebaik Mungkin

0
Foto: Talkshow interaktif bersama Ketua DPRD Kudus, Masan perihal penanganan Covid-19

Kabupaten Kudus – Ketua DPRD Kudus, Masan mengevaluasi dan memaksimalkan penanganan Covid-19 di Kab. Kudus. Menurutnya, peran masyarakat dibutuhkan untuk membantu menekan kasus Covid-19 yang saat ini masih melambung. Hal tersebut dikatakan saat mengikuti live di salah satu Stasiun Televisi Nasional di Indonesia.

Peran perusahaan di Kudus juga sangat diperlukan untuk membantu TNI-Polri dan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, Jumat (04/06/2021).

Foto: Talkshow interaktif bersama Ketua DPRD Kudus, Masan perihal penanganan Covid-19

Ia menjelaskan, evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 perlu dilakukan, agar lebih maksimal dan mempercepat penurunan kasus Covid-19 di Kudus. Baik melalui PPKM Mikro, manajemen penanganan di rumah sakit, ataupun hal lainnya.

“Evaluasi yang sudah kami praktikan hari ini, dengan harapan bisa memperbaiki semua sektor penanganan Covid-19 yang selama ini sudah dilakukan. Tapi ini tidak akan bisa maksimal apabila tidak ada dukungan dari berbagai elemen, jadi harus bersama-sama,” katanya.

Masan juga menegaskan, bahwa virus Covid-19 saat ini benar-benar nyata. Apalagi saat ini di Kab. Kudus menjadi peringkat tertinggi di Provinsi Jawa Tengah, terkait kasus infeksi Covid-19.

“Kami mohon kepada tokoh masyarakat ataupun tokoh agama turut terlibat dalam memberikan edukasi dan tentang protokol kesehatan,” tutupnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Wadul Ketua DPRD, PKL Kudus Tetap Ingin Jualan di Alun-Alun Simpang 7 Kudus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here