Masa Pandemi Covid-19, Rober Christanto Dukung Budidaya Ikan Koi

0

Kabupaten Karanganyar – Dalam masa Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini, ada beberapa geliat bisnis baru yang menjanjikan di kalangan masyarakat. Salah satunya adalah bisnis ikan koi yang kerap dipercaya membawa keberuntungan. Berkat bisnis itu, nasib baik dirasakan oleh petani Ikan Koi yang berada di Dusun Pojok, Desa Tugu, Jumantono.

Rober Christanto meninjau budidaya Ikan Koi di Desa Tugu

Mengetahui hal tersebut, Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto mengunjungi budidaya Ikan Koi di daerah tersebut. Dalam kunjungannya, Rober menyampaikan rasa bangga, serta apresiasi terhadap warga yang terus semangat, meski dalam masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Hal ini merupakan tantangan besar. Maka dari itu, Pemerintah terus mendukung kegiatan ini. Dengan demikian, budidaya Ikan Koi ini bisa menjadi tumpuan ekonomi di Karanganyar,” tutur Rober Christanto, yang juga Kader PDI Perjuangan Karanganyar.

Rober juga mengajak kepada beberapa perangkat desa, agar bisa mengadopsi usaha pembudidayaan Ikan Koi tersebut, demi kemajuan desa masing-masing. Rober juga mengungkapkan, sebagai upaya mendukung langsung usaha tersebut, pihaknya membantu pembelian induk Ikan dengan dana pribadi, untuk mengembangkan usaha budidaya Ikan, khususnya Koi.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Puan: Musrenbang Nasional Harus Pulihkan Dampak Pandemi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here