Mas Uyip Ajak Kader PDI Perjuangan Kota Tegal Jaga Kesolidan

0
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno

Kota Tegal – Canda dan tawa wujud kesolidan dan harmonisasi nampak terlihat dengan jelas antara Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal bersama jajaran pengurus Partai ketika makan bersama di Dapoer Tempo Doelu, Kecamatan Margadana, Sabtu (16/10/2021).

Hadir pada acara ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, Sekertaris Kusnendro, Bendahara Hj. Rosalina berserta jajaran pengurus Partai, dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal.

Foto: Kebersamaan Fraksi dan Pengurus PDI Perjuangan Kota Tegal

Edy Suripno mengatakan, kegiatan acara ini sebagai wujud harmonisasi antara fraksi dan pengurus Partai. Selain itu, di bulan Oktober ini tiga anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal tepat berulang tahun yaitu Triono, Sutari, dan Kusnendro.

“Harapanya, kepada seluruh pengurus dan kader tetap kompak tetap solid mari kita menyongsong satu pemikiran yakni memenangkan PDI Perjuangan di tahun 2024. Wujud kekompakan ini sebagai bentuk bahwa kebesaran Partai akan terlihat jika adanya harmonisasi dan kesolidan,” ungkapnya.

Tak lupa, Mas Uyip sapaan akranya juga mengucapkan selamat bertambahnya usia kepada anggota fraksi yang berulang tahun. “Semoga seiring bertambahnya usia, kita akan bersama bergerak fokus untuk berikan masyarakat melalui perjuangan kita di dalam menentukan kebijakan pro rakyat di gedung dewan,” pungkasnya

Koresponden : Huda

Baca Juga :   Bagi Sembako, Cara dr. Messy Peduli Masyarakat Kab. Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here