Kader Banteng Demak Medun Pesisir

0
Foto: Tinjauan kader PDI Perjuangan Demak di Desa Timbulsloko, Sayung

Kabupaten Demak – Nampak serempak dan penuh balutan semangat optimisme, dengan tajuk gowes bersama, kader PDI Perjuangan Kab. Demak turun ke wilayah pesisir Demak, tepatnya adalah di wilayah Desa Timbulsloko.

Mengawali start dari SMA N 1 Sayung, gowes dilanjut menuju ke Desa Timbulsloko. Dikatakan sebagai paket komplit, karena kegiatan itu disemarakkan langsung oleh 3 Pilar Partai; yaitu Bupati, Ketua DPRD dan anggota Fraksi, hingga struktural Partai.

Foto: Tinjauan kader PDI Perjuangan Demak di Desa Timbulsloko, Sayung

Sebagai komitmen mengawal dinamika yang dialami warga masyarakat di Desa Timbulsloko, Dukuh Dempet, RT 2/RW 7, lawatan tersebut turut mengajak jajaran Perkim, BPBD, Plt. Camat Sayung hingga perangkat desa setempat.

“Banyak aduan yang masuk kepada kita, utamanya menyoal isu strategis yang menerpa karena musibah Rob parah hingga ketersediaan air bersih. Sehingga ini memang kita telah berkoordinasi dengan Ibu Bupati, yang juga kader PDI Perjuangan itu untuk turun bersama dan mengajak seluruh OPD maupun stakeholder terkait,” ungkap Fahrudin Bisri Slamet, Ketua DPC sekaligus Ketua DPRD Kab. Demak.

Sebagai penegas juga dipaparkan Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, bahwa Timbulsloko adalah bagian dari Kab. Demak. Apa dan bagaimana pun kondisi sulit yang dihadapi, itu semua adalah rasa yang harus diemban bersama.

Foto: Ketua DPC, sekaligus Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet berikan sambutan

“Ucap permohonan maaf, itulah kalimat pertama yang saya sampaikan kepada sedulur-sedulur di sana. Tentu ini karena kekurang sigapan kita untuk segera turun langsung menyapa dan mendengar. Oleh karenanya melalui kesempatan ini kita sudah berdikusi, meramu, dan menemu titik temu,” ucap Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu.

Baca Juga :   Tolak Tegas Rencana Impor Beras, Masan: Bagaimana Nasib Petani?

Sehingga melalui kerja keras dan cerdas yang terbalut dengan romantisme gowes pagi itu adalah sebagai tanda penegas, jikalau kader Banteng di Kab. Demak akan selalu hadir di tiap relung hati masyarakat yang membutuhkan; apa dan bagaimana pun kondisinya.

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here