Mas Rimo Fasilitasi Pembukaan Jalan Pertanian

0
Foto: Mas Rimo Terjunkan Alat Berat Untuk Pembukaan Jalan

Kabupaten Wonogiri – Salah satu hal penting yang sedang diupayakaan oleh Urin Tri Hartono, S.E, anggota DPRD Wonogiri dari Fraksi PDI Perjuangan adalah pembangunan jalan pertanian di dusun Gondang Kulon, Desa Purwosari. Mas Rimo sapaan akrabnya yang juga merupakan sosok KomandanTe Bintang Dua itu memfasilitasi pembukaan jalan pertanian tersebut, Kamis (23/3/2022).

Karena Mas Rimo juga berkecimpung dalam usaha penyewaan alat berat, tidak menunggu lama, ia langsung menurunkan alat berat (excavator) guna pembukaan jalan tersebut. Dengan alat berat tersebut, Mas Rimo mengungkapkan jikalau pengerjaan akan lebih efektif dan cepat.

“Kemarin diskusi bersama tokoh masyarakat ingin dibukakan jalan akses pertanian. Semua masyarakat sudah setuju dan pemilik tanah yang terkena pelebaran jalan juga menyutujuinya. Langsung saya eksekusi,” paparnya.

“Karena ini untuk kepentingan masyarakat umum, alat berat ini gratis, tidak dipungut biaya sedikitpun,” lanjut Mas Rimo yang juga merupakan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wonogiri.

Dengan dilaksanakannya pembangunan akses jalan pertanian ini, diharapkan proses mobilisasi alat-alat dan pertanian juga produk pertanian akan lebih lancar, sehingga dapat mengurangi ongkos produksi sekaligus harga komoditas pertanian menjadi lebih baik.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   FKUU Wonosalam Diharapkan Mampu Menjadi Pionir Penggerak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here