Mas Hendi Terima Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik untuk LKPP RI

0

Jakarta – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI kembali menorehkan prestasi dengan menerima penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik, untuk peningkatan ketahanan UMK-Koperasi dan PDN dengan Toko Daring.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN RB) dalam acara Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi 2022, di Hotel Bidakara, Selasa (6/12/2022).

Adapun penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas.

Pada kegiatan tersebut, Menteri PAN RB, Abdullah Azwar Anas mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh KemenPAN RB kepada Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah dan Badan Usaha Milik Negara, terutama LKPP telah dilakukan melalui penilaian yang sangat rigid, dari serangkaian proses evaluasi yang dilakukan oleh Kementerian PAN RB.

“Upaya untuk mendorong percepatan reformasi birokrasi dan pelayanan publik di Indonesia, sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo tentang Reformasi Birokrasi yang berdampak dirasakan langsung oleh masyarakat. Reformasi birokrasi bukan tumpukan kertas. Birokrasi yang lincah dan cepat untuk mewujudkan pelayanan publik prima, serta pemerintahan berkelas dunia,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi, yang kerap disapa Mas Hendi akan terus memotivasi seluruh pegawai LKPP untuk melakukan berbagai inovasi, sehingga muncul berbagai pelayanan yang cepat dalam menjawab pengaduan dan pertanyaan terkait LKPP.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan LKPP atas diraihnya penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian PAN RB. Saya hanya mewakili rekan-rekan yang menerima penghargaan atas kerja keras selama ini,” ungkap Mas Hendi, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang.

Dalam hal ini, LKPP terus berupaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik, bersama mewujudkan birokrasi efektif, efisien, kapabel, serta melayani sebagai persembahan bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Baca Juga :   Rahmad Handoyo Jawab Kekhawatiran Warga Bersama BBPOM

Koresponden : WP – Didik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here