Mas Gilang Gandeng Angkasa Pura I Salurkan Bansos di Jepara

0
Foto: Bantuan CSR Anggota DPR RI Gilang Dhielafararez di Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – Sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan berdasarkan UU yang telah ditetapkan pemerintah. Gilang Dhielafararez selaku anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang diwakilkan Tenaga Ahlinya Choirul gandeng perusahaan BUMN Angkasa Pura I Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang untuk salurkan bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) di daerah Kab. Jepara, Sabtu (14/11/2020).

Choirul selaku perwakilan Mas Gilang menyalurkan bantuan sosial ini ke beberapa titik, yaitu Yayasan Alislah Bapangan Kab. Jepara, masing-masing mendapatkan uang tunai sejumlah Rp. 50 juta. Sedangkan untuk Panitia Pembangunan Musholla Baitul Aqsho Karimun Jawa Kab. Jepara masing-masing memperoleh Rp. 25 juta.

“Bantuan ini merupakan bantuan CSR dari PT Angkasa Pura I sebagai mitra kerja dari DPR RI komisi VI, untuk itu saya mawakili Mas Gilang karena beliau sedang izin ada halangan persiapan MUSANCAB DPC PDI Perjuangan Jepara, maka saya berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan bagi lembaga masyarakat penerima bantuan,” ungkap Choirul.

Lebih lanjut, Choirul menjelaskan bahwa bantuan tersebut bagian daripada wujud Mas Gilang sebagai kader Partai dalam melaksanakan tugas untuk membantu mensejahterakan kepentingan rakyat, terlebih di tengah pandemi saat ini. Hal ini karena memang PDI Perjuangan begitu menekankan prinsip, bahwa PDI Perjuangan besar karena rakyat, dan harus kembali untuk rakyat.

“Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih kepada Mas Gilang selaku wakil suara kami dan Angkasa Pura I yang telah berkomitmen untuk memberikan bantuan ini. Bantuan ini akan kita manfaatkan sebaik mungkin sesui amanah, sehingga menjadi Rizqi yang berkah, Aamiin.” respon salah satu penerima bantuan.

Koresponden : Faozan Mustofa – Agus Budianto

Baca Juga :   Kesederhanaan Figur Ketua DPRD Kabupaten Sragen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here