Mas Gibran Tinjau Pembangunan Pasar Legi

1

Kota Surakarta – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming mendampingi Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, meninjau pembangunan Pasar Legi. Peninjauan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, (27/3/2021).

Gibran Rakabuming Raka mengatakan, pasar ini dibangun kembali, setelah beberapa tahun silam mengalami kebakaran. Gibran bersyukur, pembangunan pasar ini berjalan dengan lancar.

Foto : Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, bersama Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono saat meninjau pembangunan Pasar Legi, Surakarta

“Alhamdulillah, target pembangunan bulan ini yang seharusnya 20%, saat ini sudah mencapai 25%. Hal ini memiliki arti, pembangunan dapat lebih cepat untuk diselesaikan,” tutur Mas Gibran , sapaan akrab Gibran Rakabuming Raka.

Sementara itu, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono memberikan apresiasi atas pembangunan pasar yang berjalan lebih cepat dari target. Dalam hal ini, Basuki juga menargetkan, pembangunan pasar dapat diselesaikan pada bulan Oktober mendatang.

Basuki Hadimuljono menargetkan pembagunan Pasar Legi, Surakarta akan selesai pada Bulan Oktober mendatang

Gibran menambahkan, rencananya pasar akan menampung sebanyak 1.900 pedagang. Selain itu, bangunan Pasar Legi yang baru, terdiri dari empat blok, yaitu, Blok A, B, C dan D.

“Dengan diselesaikannya pembangunan pasar sebagai sektor yang produktif, maka akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, terutama warga Kota Surakarta,” imbuhnya.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   Ranting Karangasem Kerahkan Petugas Pembasmi Corona

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here