Lewat Zoom Meeting, Kader PDI Perjuangan Sukoharjo Ikuti Peresmian Rumah Budaya

1
Foto: Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo

Kabupaten Sukoharjo – Kader PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo mengikuti acara peresmian rumah budaya PDI Perjuangan melalui zoom meeting di Kantor Bupati Kab. Sukoharjo, Minggu (28/3/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Anggota Fraksi dan seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Suloharjo.

Foto: Kader PDI Perjuangan Sukoharjo Mengikuti Peresmian Rumah Budaya

Acara peresmian rumah budaya digelar di Kantor DPP PDI Perjuangan dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum, ibunda Megawati Soekarnoputri. Acara peresmian juga dimeriahkan beberapa atraksi budaya nusantara.

Dalam sambutannya, ibunda Ketua Umum menyampaikan bahwa rumah budaya itu sebagai tempat mengekspresikan karya seni. “Jadikanlah rumah budaya PDI Perjuangan sebagai tempat untuk mengekspresikan rasa seni anak bangsa”, tuturnya.

Saat ditemui tim Derap Juang, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo, Wardoyo Wijaya mengungkapkan rasa bangganya bisa mengikuti acara peresmian rumah budaya dari awal sampai selesai walaupun hanya sekedar lewat zoom meeting. “Saya bangga bisa menyaksikan acara peresmian rumah budaya yang langsung dihadiri oleh ibunda Ketua Umum”, ungkapnya.

Wardoyo Wijaya juga menambahkan, bahwa PDI Perjuangan adalah Partai yang menjunjung tinggi kepribadian dalam kebudayaan. “Dalam rangka melestarikan kebudayaan yang ada di Indonesia, PDI Perjuangan memegang peranan penting untuk hal itu,” pungkasnya.

Koresponden: Sangwang – Sony

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga Bagikan 2000 Paket Sembako

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here