Mas Evin: Saya Harap Ini Menjadi Awal Kebangkitan KJ Kota Magelang

0
Foto: Reses Anggota DPRD Kota Magelang Evin Septa Haryanta Kamil

Kota Magelang – Komunitas Juang Kota Magelang melakukan rapat koordinasi bersama Pembina KJ, yakni Evin Septa Haryanta Kamil. Acara ini dibarengi dengan Reses Masa Persidangan Kedua di tahun 2021 ini.

Minggu (7/3/2021), bertempat di Gedung Aula Kel. Kemirirejo, Kota Magelang, Mas Evin yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Magelang itu sengaja meminta formasi penuh untuk kehadiran Reses ini diisi oleh Korps KJ Kota Magelang.

Foto: Reses Anggota DPRD Kota Magelang Evin Septa Haryanta Kamil

Dalam koordinasi tersebut Mas Evin meminta untuk Komunitas Juang Kota Magelang mulai saat ini harus lebih aktif dan memiliki target serta rencana kerja yang jelas. Hal tersebut dapat dimulai dari penjadwalan pertemuan rutin seluruh anggota, bukan hanya pengurus saja.

Pada rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Koordinator, Wakil Koordinator, dan Sekretaris KJ yang sengaja diminta untuk menyampaikan laporan terkait kegiatan KJ beberapa waktu terakhir, serta kondisi dan perkembangan KJ Kota Magelang.

Setelah melaporkan kegiatan dan perkembangan KJ Kota Magelang, Koordinator KJ pun menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan yang melibatkan kepanitiaan dalam HUT PDI perjuangan ke-48, yakni kegiatan Donor Darah.

Foto: Peserta Reses, Korps Komunitas Juang Kota Magelang

“Semoga hari ini di tanggal 7 ini menjadi kebangkitan bagi Komunitas Juang Kota Magelang. Di awal juga telah disampaikan bahwa gerakan kita kedepan akan lebih berat karena Eksekutif sudah tidak di pihak kita, sehingga kita harus semangat untuk merebutnya kembali,” ungkap Mas Evin.

Koordinator KJ Kota Magelang pun begitu bersemangat menyambut harapan yang disampaikan oleh Mas Evin. Kemudian, setelah berbagai laporan tersampaikan, akhirnya diputuskan bahwasanya pertemuan rutin akan dilakukan sebulan sekali, yaitu pada hari Minggu di minggu terakhir serta telah disepakati oleh seluruh anggota.

Baca Juga :   Ngesti Nugraha Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Pertama di Kab. Semarang

Koresponden : Mega

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here