Bupati Kebumen Resmi Luncurkan Program 100 Hari Kerja

0
Foto: Bupati Kab. Kebumen Resmi Meluncurkan Program 100 Hari Kerja

Kabupaten Kebumen – Bupati Kab. Kebumen, Arif Sugiyanto dan Wakil Bupati Kab. Kebumen, Ristawati Purwaningsih resmikan program 100 hari kerja. Launching ditandai dengan pendatanganan integritas dan pemukulan gong di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kab. Kebumen, Senin (8/3/2021).

Program 100 haru kerja ini, merupakan bentuk komitmen Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Kab. Kebumen yang semakin baik, dari waktu ke waktu.

Foto: Penandatanganan Petisi 100 Hari Kerja oleh Pejabat Kab. Kebumen

Dalam acara tersebut hadir Sekda Kab. Kebumen, Ahmad Ujang Sugiyono, Ketua DPRD Kab. Kebumen, Sarimun, jajaran Forkompimda Kab. Kebumen, serta ODP dilingkungan Pemkab Kab. Kebumen.

Dalam sambutanya, Bupati Kab. Kebumen menyampaikan segala bentuk program, maupun kebijakan yang diambil, tak lain hanyalah untuk menyatukan satu tujuan, yakni demi kepentingan seluruh warga masyarakat Kab. Kebumen. “Agar kedepan lebih sejahtera, kami berharap masyarakat mendukung dan bersinergi bersama pemerintaha Kab. Kebumen,” ucapnya.

Arif Sugiyanto juga menjelaskan, terkait program unggulan yang akan difokuskan. Ia menerangkan, semua program yang dicanangkan sesuai visi untuk mewujudkan Kab. kebumen sejahtera, mandiri, berakhlak bersama rakyat

“Untuk saat ini, ada 19 progam unggulan yang kami buat dan kami fokuskan diantaranya progam kesehatan, pendidikan, peningkatan pelayanan publik, penyediaan data kemiskinan terpadu, peningkatan infrastruktur untuk mendorong perekonomian masyarakat,” pungkas Arif Sugiyanto.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Baguna PDI Perjuangan Kebumen Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Angin Kencang di Kecamatan Puring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here