Mas Dwi Bagikan Parcel Lebaran dan Ingatkan Pentingnya Solidaritas

0
Foto: Mas Dwi Bagikan Paket Lebaran

Kabupaten Kebumen – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Ketua PAC PDI Perjuangan Kebumen yang juga anggota DPRD Kab. Kebumen Dapil 1, Noviandri Dwi Alhadi membagikan parcel lebaran untuk seluruh pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kec. Kebumen.

Bertempat di Toko Dwitama, Dukuh Keposan, Kelurahan Kebumen, Selasa (11/5/2021), Mas Dwi sapaan akrabnya, menyempatkan untuk turut membagikan secara langsung parcel lebaran ke pengurus PAC dan Ranting yang se-Kec. Kebumen.

Foto: Parcel Lebaran Mas Dwi yang Dibagikan ke Pengurus PAC dan Ranting se–Kec. Kebumen

“Dengan bertemu teman-teman pengurus PAC dan Ranting, maka bisa meningkatkan dan menjaga tali silaturahmi, serta tetap mewujudkan kekompakan dan solidaritas PDI Perjuangan di Kec. Kebumen,” kata Mas Dwi.

Pada kesempatan ini, Mas Dwi juga menyampaikan pesan dari Kerua DPC PDI Perjuangan, Saiful Hadi yang mana terus mensolidkan barisan terutama PAC dan Ranting karena sebagai ujung tombak Partai.

“PAC dan  Ranting adalah ujung tombak Partai dalam setiap perhelatan politik. Sehingga perlu mendapat perhatian serius agar kedepan khususnya banteng-banteng di Kec. Kebumen siap bertempur dalam memenangkan kontestasi politik,” pungkas Mas Dwi.

Koresponden: Sofian Anifudin

Baca Juga :   Semarakkan Idul Fitri, DPC PDI Perjuangan Kebumen Pasang Spanduk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here