DPC PDI Perjuangan Grobogan Bagikan 5.000 Paket Sembako

0
Foto: Pembagian bingkisan Hari Raya Idul Fitri dari DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan bagikan 5.000 paket sembako yang diberikan kepada pengurus DPC, sayap Partai, PAC, Ranting, Satgas, Komunitas Juang, kepala desa, serta relawan PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Selasa (11/5/2021), Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Sri Sumarni menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader dan relawan yang telah bergotong royong. Khususnya untuk kemenangan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati kemarin.

“Saya atas nama DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan mengucapkan terima kasih dan saya mohon maaf tidak bisa membalas jasa kawan-kawan semua dengan apapun. Kami hanya bisa memberikan bingkisan sembako kepada seluruh kader dan relawan,” ungkap Sri Sumarni.

Sri Sumarni juga berpesan, di kondisi masa-masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini dirinya meminta seluruh kader Partai untuk saling mengingatkan. Kemudian, teman-teman juga harus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Sri Sumarni juga mengingatkan kepada jajaran pengurus Partai, untuk terus meningkatkan, serta mempererat tali silaturahmi dan kesetiakawanan sosial antar sesama kader.

“Selain saya meminta kepada seluruh kader Partai, agar terus meningkatkan kegotong-royongan satu sama lain, untuk membesarkan nama partai. Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader dan relawan Partai yang berada di Kab. Grobogan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sri Sumarni memohon maaf apabila ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan di hati kawan-kawan semua. Sri Sumarni atas nama pribadi dan Ketua DPC PDI Perjuangan mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya serta selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin,

Baca Juga :   Bulan Bakti Bung Karno untuk Kaum Marhaen Kabupaten Brebes

Koresponden : Nanang – Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here