Mas Dede Dorong Kader Partai Untuk Ikut Terlibat Pembangunan di Batang

0
Foto: Anggota DPR RI, Dede Indra Permana Gelar Reses

Kabupaten Batang – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Dede Indra Permana, gelar reses kunjungan kerja perorangan untuk serap aspirasi masyarakat, bersama struktur DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang dan PAC di Kabupaten Batang. Acara berlangsung di Kantor DPC Kabupaten Batang, Rabu, (17/2/2021).

Dede Indra Permana dalam pengantar resesnya, ia berharap dengan adanya Kawasan Industri Terpadu (KIT) di Kabupaten Batang, kader PDI Perjuangan bisa ikut terlibat menjadi agen pembangunan.

Foto: Reses Anggota DPR RI, Dede Indra Permana

“Setiap kader Partai harus bisa menjadi agen pembangunan, termasuk saat ini yang ada di Kabupaten Batang, yakni proyek strategis Nasional dari pemerintah pusat berupa Kawasan Industri Terpadu Batang (KIT-Batang). Kader Partai jangan hanya jadi penonton dan jika diperlukan pelatihan ketrampilan, saya akan dukung sebagai bentuk kepedulian saya terhadap kader Partai yang ada di Kabupaten Batang,” ujar Dede Indra Permana.

Mas Dede menambahkan, bahwa ia juga sudah menyiapkan baju Partai untuk pengurus Ranting dan PAC yang terbaru.  

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H.Ahmad Ridwan selaku tuan rumah dalam sambutanya mengatakan, bahwa sudah saatnya PDI Perjuangan bangkit dan bergerak bersama dengan spirit Banteng Batang Bangkit.

“Perkembangan politik di tanah air sudah semakin jelas, bahwa pada tahun 2022 sudah tidak ada Pilkada itu tampaknya sudah makin jelas dan kuat. Oleh karena itu, kita harus bisa mengambil momentum yakni kita gotong royong dan kompak satu komando untuk mengembalikan kejayaan PDI Perjuangan di Kabupaten Batang,” pungkas H.Ahmad Ridwan.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here