Margono Perkuat Soliditas Pengurus Ranting Di Bulan Ramadhan

0
Foto: Margono Melakukan Konsolidasi Bersama Ranting dan Simpatisan

Kabupaten Wonogiri – Bulan Ramadhan ini dipergunakan Margono, anggota DPRD Wonogiri Fraksi PDI Perjuangan untuk menyolidkan barisan pengurus Ranting maupun simpatisan dengan berbagai kegiatan berbasis keagaman dan sosial kemasyarakatan.

Giat seperti ini ini juga dibarengi dengan pembagian takjil berbuka puasa untuk masyarakat umum, kemudian dilanjutkan siraman rohani yang dipimpin langsung oleh pemuka agama. Margono sering mengundang Ustad Sutarto yang juga pada dasarnya menjabat Ketua Ranting Desa Sonoharjo, Selasa (5/4/2022).

Acara biasanya juga diikuti dengan buka bersama keluarga besar pengurus Ranting maupun simpatisan, serta penyerahan bingkisan lebaran. Dalam kesempatan ini, Margono menyerahkan langsung kepada mereka yang hadir sebagai tamu undangan.

“Langkah seperti ini merupakan kewajiban saya untuk menghargai totalitas pengurus Ranting sekaligus menyolidkan barisan keluarga besar pengurus Ranting serta simpatisan yang selalu berjuang bersama saya dalam mensukseskan program saya di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Margono.

Margono juga meminta kepada seluruh pengurus Ranting maupun simpatisan yang hadir untuk menerapkan sistem penanganan ‘Jemput Bola’ untuk setiap permasalahan yang ada di masyarakat. Pengurus diharapkan untuk selalu peka terhadap apa yang dibutuhkan maupun yang dikeluhkan masyarakat dan langsung bergerak untuk melaporkan kepada Margono untuk segera diatasi bersama tim.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan khusus kepada pengurus Ranting dan simpatisan yang telah berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Di akhir acara, sebagai insan Pancasila yang patuh terhadap norma yang berlaku, seluruh pengurus Ranting dan simpatisan melaksanakan deklarasi penguatan komitmen bersama untuk tetap menjaga Marwah Pancasila sebagai ideologi bangsa dan negara yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Sah, Tatang Kirana Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPRD Pemalang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here