Margo Susilo: Putra Daerah Adalah Harapan Bagi Negeri

0
Komunitas Juang Kab. Temanggung

Kabupaten Temanggung – Guna meningkatkan kapasitas kompetensi dan kapabilitas pemuda di bidang olahraga, KomandanTe Kecamatan Kaloran, Margo Susilo memberikan dukungan penuh kepada Calon Kader Juang di ajang kompetisi futsal Asmen Cup.

Berpengalaman dalam mengelola Persitema sebagai club sepak bola lokal, Margo Susilo menerapkan pengetahuan dan wawasan yang dimilikinya dalam rangka mengoptimalkan berbagai potensi yang dimiliki oleh putra daerah. Baginya, putra daerah ini merupakan harapan, khususnya bagi Kabupaten Temanggung untuk memiliki reputasi di bidang futsal baik di tingkat nasional maupun internasional.

Komunitas Juang Kab. Temanggung

Rifqi Nauval Aji Saputra selaku Calon Kader Juang yang turut meramaikan kegiatan Asmen Cup ini merasa bangga atas dukungan penuh yang diberikan oleh Margo Susilo. “Tentu support yang diberikan oleh sosok KomandanTe Kecamatan Kaloran ini merupakan dorongan moril sekaligus motivasi bagi kami supaya terus mengupgrade diri menjadi pemain futsal yang profesional”, tutur Rifqi. Sabtu (27 Maret 2021).

Sinergitas antara Korps Komunitas Juang dan struktural Partai dalam mengembangkan potensi daerah ini diharapkan senantiasa berjalan harmonis, sehingga tagline Temanggung Bangkit secara faktual benar-benar terealisasikan.

Komunitas Juang Kab. Temanggung

Ditemui di Lapangan Futsal Kasihan Temanggung, Margo Susilo menuturkan harapannya kepada generasi penerus bangsa, khususnya pemuda di Kabupaten Temanggung. “Putra daerah adalah harapan bagi negeri. Kita sebenarnya punya banyak potensi putra daerah termasuk di bidang olahraga seperti futsal. Mengembangkan bakat tersebut merupakan salah satu aktualisasi dari tugas Partai, yaitu kaderisasi. Kegiatan ini bukan sekedar sebagai kompetisi, tapi juga sebuah konsolidasi bagi Korps Komunitas Juang Kabupaten Temanggung sehingga bisa saling mengenal satu sama lain,” jelas Margo Susilo.

Ajang konsolidasi ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas diantara anggota Korps Komunitas Juang Kabupaten Temanggung. Interaksi yang tercipta melalui garis koordinasi ini tentu mampu menciptakan harmonisasi, sehingga jiwa inklusivitas Korps dapat terpupuk dan terbina dengan baik.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Bagikan 2.000 Paket Daging Kurban

Koresponden: Enggar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here