Margo Susilo: Persitema Berprogres di Kompetisi Liga 3

0
Foto: Margo Susilo Bersama Ketua ASKAB PSSI Temanggung, Yunianto

Kabupaten Temanggung – Ketua PAC PDI Perjuangan Kaloran, Margo Susilo kini tengah menjadi sorotan publik di Temanggung. Hal itu tidak terlepas dari kiprahnya yang dianggap berjasa bagi pengembangan sepak bola di Temanggung.

Saat ini, Margo Susilo juga diberi amanah untuk menjabat sebagai Manager klub sepak bola lokal Temanggung, yakni Persitema. Adapun klub tersebut kini juga sedang mengarungi kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah.

Di tahun 2022 ini, Persitema dikenal sebagai tim kuda hitam, karena secara mengejutkan mampu mengalahkan kesebelasan PPSM Magelang dan Ebod Jaya Kebumen di putaran pertama babak penyisihan grup. Menanggapi hal tersebut, Margo Suilo mengatakan bahwa prestasi yang diraih tidak terlepas dari kerja keras jajaran managemen, pelatih, tenaga pendukung tim, para pemain, serta doa dan dukungan dari masyarakat Temanggung.

“Ketika berbicara kuda hitam, ya memang benar, karena Persitema dalam putaran pertama babak penyisihan grup mampu menang di dua laga sekaligus. Hal tersebut bisa diraih karena jajaran tim itu solid. Pelatih dan tenaga pendukungnya memberikan latihan dengan cukup. Para pemain semuanya disiplin dan tak lupa managemennya juga cakap dalam menentukan arah. Di sisi lain, kami lihat masyarakat Temanggung juga antusias mendukung serta mendoakan Persitema,” papar Margo Susilo di kediamannya, Kaloran, September (1/9/2022).

Margo Susilo yang juga merupakan KomandanTe Bintang Dua Dapil 6 Kaloran ini memberi penjelasan bahwasanya Persitema akan terus memberi penampilan yang terbaik sepanjang Liga 3 bergulir. Ia berharap prestasi terbaik dapat ditorehkan sehingga membuat masyarakat Temanggung semakin bangga dengan klub berjuluk ‘Laskar Bambu Runcing’ ini.

“Latihan-latihan yang bersifat teknis maupun upaya lain yang dapat meningkatkan soliditas tim terus kita laksanakan supaya nanti Persitema dapat meraih hasil yang positif di Liga 3. Harapan utama kami yang paling utama Persitema bisa naik kasta ke Liga 2. Ketika target ini bisa diraih, saya yakin masyarakat Temanggung akan bangga dengan Persitema,” terangnya.

Baca Juga :   Wujudkan Barisan yang Kokoh, PAC Cilacap Selatan Jaga Sinergisitas Bersama Ranting

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Temanggung yang juga merupakan Ketua DPRD Temanggung, Yunianto mengatakan bahwa selama ini Peristema diberikan support luar biasa baik dari pemerintah maupun entitas lain di luar pemerintahan. Ia mengapresiasi hal tersebut karena dirasa mampu menunjang progresivitas tim sehingga mampu memberikan penampilan yang optimal di Liga 3 ini.

“Semua bergotong-royong dalam hajat ini. Pemerintah melalui ASKAB PSSI Temanggung memberikan support, manajemen juga bekerja keras. Kami juga memberikan apresiasi kepada beberapa pihak yang telah ikut memberikan sponsor pada tim, utamanya adalah SDA, sosok luar biasa, Bapak Sofwan D Ardyanto, Wakabid Rekrutmen dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Totalitas belaiu dalam mendukung tim tanpa pamrih apapun ini harus kami acungi jempol,” tandasnya.

Koresponden: Enggar – Zidan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here