Kesaktian Pancasila, Masan Ajak Seluruh Elemen Amalkan Nilai Pancasila

0
Foto: Upacara Hari Kesaktian Pancasila jajaran Pemkab Kudus

Kabupaten Kudus – Bertempat di Halaman Pendopo Kab. Kudus, Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan menghadiri pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang digelar oleh jajaran Pemkab Kudus pada Sabtu (01/10/2022) pagi.

Dalam upacara tersebut, Masan terlihat menjalankan amanah dengan bertindak sebagai Pembaca Ikrar Hari Kesaktian Pancasila.

Tentunya dalam pelaksanaan upacara ini, dipimipin langsung oleh Bupati Kudus dengan dihadiri oleh unsur Forkompimda, Kepala OPD, personil TNI, Polri, dan ASN di lingkungan Pemkab Kudus, dan sejumlah perwakilan ormas.

Pada tahun ini, Hari Kesaktian Pancasila mengusung tema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”. Di mana bertujuan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengamalkan dan menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Usai upacara, Masan menyampaikan sedikit pesan kepada seluruh elemen, baik masyarakat maupun para pejabat di jajaran lingkungan Pemkab Kudus agar senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila serta mampu mengamalkan dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

“Kepada seluruh elemen masyarakat maupun para pejabat di Kab. Kudus agar selalu mengamalkan dan menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Lanjutnya, tidak hanya masyarakat, melainkan para generasi penerus bangsa diharapkan agar bisa menjalankan hidup berbangsa dan bernegara dengan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

“Kepada seluruh generasi muda saya berpesan agar kalian menjalankan hidup berbangsa dan bernegara dengan mengamalkan nilai-nilai Pancasila,” tandasnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sakir Serap Aspirasi Warga Masyarakat Salaman dan Tempuran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here