Mantapkan Langkah, BPEK Banyumas Solidkan Struktural

0

Kabupaten Banyumas – Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) Kab. Banyumas melaksanakan pembagian struktur dan fungsi kerja pada anggota BPEK. Rapat yang dihadiri oleh struktural BPEK dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Arie Suprapto, dilaksanakan di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Rabu (2/6/2021).

Ketua BPEK Kab. Banyumas, David Okta N menguraikan program dari setiap bidang di BPEK. David menambahkan, pemetaan UMKM kader, program pelatihan packaging, serta pengamanan pangan sangat diperlukan, agar masyarakat lebih maju dalam menghadapi persaingan perekonomian nantinya.

Ketua BPEK Banyumas, David Okta N memimpin rapat anggota BPEK

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Arie Soeprapto memberikan arahan untuk kinerja BPEK, diantaranya fungsi setiap bidang yang nantinya akan sangat kompleks, serta perlu ketelitian dan pertimbangan. Hal tersebut dimaksudkan agar mobilitas nantinya menjadikan program-program akan berjalan lancar.

“Keterwakilan dan pemetaan diperlukan, agar adanya pemerataan penanganan pelaku UMKM dan sebagainya akan terwadahi dengan baik,” tuturnya.

David menutup dengan pembahasan tentang kerja yang kolektif dan jangan egosentris. Seluruh lapisan akan saling terkait dan harus solid.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Rapat Pansus, Mbak Afna: Pastikan BUMD Bisa Menyumbang PAD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here