Maknai Akhir Pekan, Tatiek Perkuat Wilayah Tempur di Sidomulyo

0
Foto: Ketua Komisi C DPRD Demak, Tatiek bersama masyarakat Desa Sidomulyo

Kabupaten Demak – Menjadi sebuah rutinitas di kala akhir pekan, Ketua Komisi C DPRD Demak, Tatiek Soelistijani selalu berusaha memaknai akhir pekan sebagai waktu produktif yang akan terasa sia-sia ketika tidak dimaksimalkan.

Komitmen ini seperti yang dilakukannya ketika menyambangi warga masyarakat di Dukuh Krasak, Desa Sidomulyo, Kec. Dempet. Di mana pada kesempatan itu dirinya menyempatkan singgah, untuk sejenak merawat hubungan antara wakil rakyat dengan konstituennya.

“Sesaat setelah melakukan rutinitas gowes sembari menyapa masyarakat yang melakukan aktivitas di desa, kegiatan memang kita teruskan menuju Dukuh Krasak di Desa Sidomulyo ini,” ujar Tatiek.

Terlebih, dikatakan oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Demak itu, bahwa kegiatan ini akan difokuskannya untuk memperkuat jaring grassroots (akar rumput) jelang bergulirnya kontestasi Pilkades Serentak di 16 Oktober 2022 mendatang.

Karena dalam hal ini Tatiek sudah menganggap seluruh konstituen di wilayah tempurnya itu sebagai satu bagian tak terpisah dari makna ‘keluarga’ itu sendiri. Sehingga dirinya akan melakukan berbagai daya dan upaya untuk bersama saling berjuang memenangkan hati rakyat.

“Tegas saya sampaikan, bahwa gelaran Pilkades Serentak tahun ini juga menjadi tanggung jawab kita bersama. Ketika memang nantinya ada dari anggota keluarga kita yang akan berjuang, mari perkuat barisan, berikan dukungan maksimal untuknya.. Merdeka!!!,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   BKN Cabang Batang Raih Juara Favorit di Malam Penganugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here