Luncurkan Pemanfaatan Si LANCAR, Mbak Yuni: Agar Pengajuan Penyelenggaraan Acara Lebih Efisien

0

Kabupaten Sragen – Pemerintah Kab. Sragen meluncurkan pemanfaatan Sistem Informasi Layanan Acara dan Rapat (Si LANCAR). Sistem tersebut dibuat untuk mempermudah layanan acara dengan inovasi berbasis aplikasi website.

Menurut Bupati Sragen, yang juga Kader PDI Perjuangan Kab. Sragen, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, melalui aplikasi Si LANCAR, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sragen yang ingin mengajukan permohonan ruang, maupun fasilitas penunjang kegiatan Pemerintah Kab. Sragen cukup mengakses secara online, melalui website https://silancar.sragenkab.go.id.

“Sebelumnya, pencatatan koordinasi penyelenggaraan acara dan rapat masih bersifat manual, dengan melakukan koordinasi melalui telepon, kemudian hasilnya dicatat di papan jadwal kegiatan, maka dengan adanya Si LANCAR, saya berharap proses koordinasi penyelenggaraan acara dan rapat di lingkungan Sekretariat Daerah Kab. Sragen menjadi menjadi lebih efektif dan efisien,” pungkas Mbak Yuni sapaan akrab dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Koresponden : Rafif Abrar S – Rafif Qais A

Baca Juga :   PDI Perjuangan Banyumas Lakukan Penilaian Lomba Secara Daring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here