Lina Agustina Lakukan Kunjungan Lapangan di Desa Lebak Gowah

0
Foto: Kunjungan Lapangan Hj. Lina Agustin di Desa Lebak Gowah

Kabupaten Tegal – Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab.Tegal, Hj. Lina Agustina, bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum Kab .Tegal, lakukan kunjungan lapangan di Desa Lebak Gowah, Kec. Lebaksiu, Rabu (7/4/2021).

Dalam kegiatan kunjungan lapangan, Hj. Lina Agustina mendapati jalan yang rusak dan saluran air mampet. Ia berkomunikasi dengan rekan Komisi III DPRD Kab.Tegal, serta berkoordinasi langsung dengan Dinas Pekerjaan Umum untuk segara menanganinya.

Foto: Hj. Lina Agustina Bersama Dinas Pekerjaan Umum Kab.Tegal Meninjau Saluran Air yang Rusak

Selain itun Hj. Lina Agustina mengajak masyarakat setempat selama musim penghujan apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19, hendaknya warga memiliki  gairah bergotong-royong dalam membersihkan lingkungan agar tidak kumuh.

“Mari kita semua tingkatkan solidaritas bergotong-royong dan saling peduli dengan kebersihan lingkungan. Jangan sampai kampung sendiri nampak kotor dan kumuh,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hj. Lina Agustina menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan terlebih di masa pandemi, serta tetap beristiqomah agar dapat diberikan kesabaran dan kekuatan dalam melwati kondisi saat ini. “Perlu adanya sugesti dalam diri, bahwa masa ini pasti akan berlalu dan kita dapat kembali menikmati bumi pertiwi dengan kembali normal,” katanya.

Menanggapi hal tersebut , dari Dinas Pekerjaan Umum menyampaika, bahwa ini merupakan wujud dan bentuk sinergitas antara Komisi III DPRD Kab. Tegal, dengan Dengan Dinas Pekerjaan Umum Dalam dalam pelaksaan pembangunan infrastruktur yang tepat sasaran. “Dalam program ini, merupakan cakupan dari Dinas Pekerjaan Umum Kab. Tegal. Semoga dapat terakomodir dengan baik dan sukses dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Komunitas Juang Kabupaten Klaten Lakukan Baksos di Giripasang Lereng Merapi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here