Lepas Tim Bola Voli U-17, Sri Sumarni: Jaga Sportivitas dan Raih Prestasi

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni lepas Tim Bola Voli U-17 Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bertempat di Pendopo Kabupaten, Bupati Grobogan, Sri Sumarni melepas kontingen Tim Bola Voli U-17 putra dan putri Kab. Grobogan ke ajang Kejurnas U-17 yang berlangsung di Sidoarjo Jawa Timur.

Acara yang dihadiri oleh pengurus KONI, pelatih, serta pemain Bola Voli itu berjalan dengan atraktif, harmonis, dan tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

“Saya berharap agar para atlet Grobogan berupaya keras untuk meraih medali dalam even tersebut. Meski demikian, tetap jaga sportivitas, banggakan tanah kelahiranmu, apalagi kalian masih tergolong muda, yaitu umur 17 tahun yang rata-rata masih pelajar,” ucap politisi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu.

Lebih lanjut, bagi atlet yang bisa meraih medali, dijanjikannya untuk memberikan bonus. Akan tetapi, berapa nominal bonus yang akan diberikan pada peraih medali masih dirahasiakan, yang jelas cukup besar.

“Soal bonus bagi peraih medali pasti dikasih. Anggaran untuk bonus ini sudah ada, tidak perlu khawatir. Saya doakan, semua atlet bawa pulang medali, serta jangan lupa jaga kesehatan tetap patuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Sri Mulyani Pimpin Rapat Koordinasi Rutin dan Menyerahkan SK Pensiun Camat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here