Hadiri Tasyakuran di Desa Kracak, Pak Sam: Wujud Kekompakan Masyarakat Desa

0

Kabupaten Banyumas – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banyumas, H. Samsudin Tirta, S.E., M.M., menghadiri tasyukuran warga RW 04, Desa Kracak, Kecamatan Ajibarang atas pengaspalan jalan lingkungan. Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kepala Desa Kracak, Darsito, S.Com, Ketua Dusun 3, serta Ketua RW 04, Sabtu (4/12/2021).

Dalam sambutannya, Pak Sam, sappan akrabnya menyampaikan rasa bangga kepada warga RW 04 yang sangat kompak dalam menyelenggarakan acara tasyakuran tersebut. Hal ini patut dicontoh oleh warga di RW lain yang berada di Desa Kracak.

Acara tasyakuran warga Desa Kracak atas pengaspalan jalan

“Acara tasyakuran tersebut diisi dengan sambutan dari perwakilan warga, Kepala Desa. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas pengaspalan jalan lingkungan di RW 04, Desa Kracak,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Kracak, Dul Rohman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Sam atas penganggaran aspirasi masyarakat yang sudah direalisasikan. Harapannya, Pak Sam bisa menganggarkan aspirasi-aspirasi yang lain di Desa Kracak, khususnya di RW 04.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Mas Hendi: Saya Ingin UMKM Semarang Lebih Diekspos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here