Lepas Kontingen PORPROV KORPRI, Ngesti Nugraha: Jaga Nama Baik Kab. Semarang

0

Kabupaten Semarang – Pelepasan kontingen Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Semarang, Senin (7/11/2022).

Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., melakukan pelepasan kontingen tersebut saat bersamaan apel pagi rutin pegawai lingkungan Setda Kab. Semarang yang dilaksanakan setiap hari senin pagi.

Ngesti Nugraha melepas kontingen Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022.

Sebanyak 59 Atlet, serta 12 pendamping/pelatih mewakili Kab. Semarang di 8 Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan. Kejuaraan PORPROV KORPRI tingkat Provinsi Jawa Tengah diselenggarakan di Kota Semarang pada 8-11 November 2022.

Saat memberikan pengarahan kepada anggota kontingen, Ngesti Nugraha mengingatkan, agar para Atlet menjunjung tinggi sportifitas dan semangat saat bertanding. Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengucapkan selamat bertanding dengan semangat dan sportifitas tinggi demi meraih prestasi terbaik.

“Saya berpesan kepada para Atlet dan juga pelatih, agar selalu menjaga nama baik Kab. Semarang dalam kejuaraan tersebut. Terlepas dari hasil yang akan diterimanya nanti,” tutur Ngesti Nugraha, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Kejuaraan PORPROV KORPRI tersebut akan mempertanding 8 cabang olahraga, yakni, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, futsal, bola voli, senam Korpri, serta Gateball. KORPRI Kab. Semarang mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan.

Koresponden : Black

Baca Juga :   Kusnendro: Tri Fungsi Dewan Dalam Kerangka Representasi Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here