Lawatan Mentoring AMJ, Komunitas Juang Kota Tegal Gelar Rapat

3

Kota Tegal – Kader Komunitas Juang Kota Tegal menggelar rapat pembahasan mentoring bersama Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang (AMJ) Kota Tegal, Rifki. Lawatan mentoring kali ini adalah bagian tugas AMJ Rifki untuk menggelar rapat bersama Struktur Komunitas Juang Kota Tegal. Dalam lawatan yang membahas mengenai pelatihan mentoring untuk Kader Komunitas Juang Kota Tegal tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Rabu (21/10/2020).

Penyampaian materi oleh Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang, AMJ Rifki

AMJ Rifki mengatakan, Kader Komunitas Juang Kota Tegal harus mengasah semangat juang. Hal tersebut dinilai sangat penting, sebab spirit semangat tersebut sebagai bentuk penguatan Kader Komunitas Juang.

“Kader Komunitas Juang Kota tegal harus menguasai, serta mengamalkan materi dengan sebaik-baiknya. Selain itu, perekrutan Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) juga harus berlanjut untuk membesarkan Komunitas Juang nantinya. Setelah dari Kota Tegal, saya akan melanjutkan lawatan mentoring ke Kab. Pemalang.” ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris Komunitas Juang Kota Tegal, Mega Oktaviana menjelaskan, mentoring tersebut dijadikan motivasi, agar Kader Komunitas Juang maupun CKJ Kota Tegal dapat lebih bersemangat.

AMJ Rifki melakukan pembinaan terhadap Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Kota Tegal

“Saya Bersama seluruh Kader Komunitas Juang Kota Tegal akan lebih menggali jiwa dan raga untuk lebih bekerja keras agar dapat bergotongroyong dalam membesarkan organisasi. Ketegasan AMJ Rifki dalam pemaparan materi sangat dirasakan oleh kita semua sesuai dengan salam khas Komunitas Juang, yaitu satu jiwa, satu hati bersama membangun negeri,” ungkapnya.

Selain itu, salah satu Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Kota Tegal, Saeful juga mengungkapkan, baru kali ini dirinya mengikuti mentoring dengan pemaparan yang mampu memberikan gairah dan semangat kepada generasi muda.

Koresponden : Bagus dan Huda

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Brebes Ikuti Rapat Virtual Bersama DPD

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here