Komunitas Juang Klaten Lakukan Silaturahmi Bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Klaten

0

Kabupaten Klaten – Dalam rangka mempererat persatuan antar Kader Partai, Komunitas Juang Kab. Klaten mengadakan silaturahmi bersama salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Hartanti. Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan di Joglo Omah Sambung yang berada di Kecamatan Cawas, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan dengan obrolan santai, sambil menikmati secangkir kopi membahas tentang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Klaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Silaturahmi Kader Komunitas Juang Klaten bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Klaten, Hj. Hartanti

Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Klaten, AMJ Ibra Hartawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan silaturahmi, agar kedekatan Kader Komunitas Juang Kab. Klaten dengan Senior Partai dapat berjalan baik. Selain itu, seluruh Kader Partai bersama Kader Komunitas Juang Kab. Klaten juga harus optimis untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan, yaitu, Hj. Sri Mulyani dan H. Yoga Hardana.

Sementara itu, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Hartanti menutup “seluruh Kader Partai dapat bersinergi, sebab kunci kemenangan adalah saling bahu membahu dalam perjuangan. Saya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas silaturahmi ini. Saya berharap, semoga dengan diadakannya kegiatan ini, menambah keakraban, serta memperat tali persaudaraan antar Kader Partai,” tutupnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Hendi: Pemkot Segera Hadirkan Event Jelang Festival HAM November 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here