Lawan Covid-19, Nasikun Bagikan Sembako dan Masker

0
107

Kabupaten Brebes – Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Nasikun HMS, S.H., membagikan 250 paket sembako serta 500 masker kepada masyarakat di Desa Mendala, Kec. Sirampog, Kabupaten Brebes, Jumat (22/5/2020).

Nasikun berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat sekitar. Bantuan tersebut merupakan respon DPC PDI Perjuangan kabupaten Brebes dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di Indonesia bahkan di Dunia. Selain itu, hal tersebut dilakukan untuk merespon tagar #gotongroyonglawancorona yang merupakan instruksi dari DPP PDI Perjuangan.

Nasikun mengatakan, sembako ditujukan kepada warga yang sakit, warga kurang mampu, lansia serta warga berstatus janda. “Pembagian paket sembako dan masker ini langsung saya bagikan sendiri dari rumah ke rumah dengan didampingi oleh kader ranting PDI Perjuangan Desa Mendala Kecamatan Sirampog,” tutur Nasikun yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan kabupaten Brebes.

Sementara itu, salahsatu penerima bantuan sembako di desa Mendala, Kecamatan Sirampog, Abdul Latif menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat. Tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam situasi ekonomi yang sulit akibat pandemi Covid-19, khususnya di Desa Mendala, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes.

Koresponden: Rifki Ridho

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Pemalang Miliki Usaha Ayam Potong