Langkah Konkret Tepis Isu Ketidakberpihakan Mbak Eisti pada Petani

1
Foto: Calon Bupati Kab. Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Menyikapi isu yang saat ini berkembang perihal pertanyaan sikap keberpihakan Eisti-Alim untuk kepentingan para Petani, Cabup Kab. Demak, dr. Hj. Eisti’anah menggelar diskusi dengan GAPOKTAN (Gabungan Kelompok Tani) Desa Ruwit, Kec. Wedung, Rabu (25/11/2020).

Sosok yang familiar disebut Mbak Eisti ini menjelaskan bagaimana sikap dan komitmen pasti pasangan Eisti-Alim dalam mengawal dinamika yang kini berkembang di sektor Pertanian. Pada dasarnya, ini merupakan tanggung jawab dan pekerjaan besar, serta harus dilakukan secara hati-hati.

Foto: Diskusi dengan GAPOKTAN (Gabungan Kelompok Tani) Desa Ruwit, Kec. Wedung, Kab. Demak

“Saya bersyukur karena telah diberi ruang tepat untuk menjelaskan bagaimana komitmen saya dan KH. Ali Makhsun untuk merawat tatanan pada sektor pertanian ini. Kita di sini berkomitmen untuk memberi kebijakan konkret yang tidak sebatas wacana, karena ini adalah tanggung jawab besar yang harus dilakukan secara hati-hati,” jelas Mbak Eisti.

Diskusi yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut memberikan pandangan utuh bahwa meskipun dinamika pada sektor ini begitu kompleks, namun segala upaya akan dilakukan secara cepat dan tepat.

Foto: Serah Terima Simbolis Bantuan Masker

“Permasalahan pada Sektor Pertanian memang kompleks, kita memahami dan kita tidak menyerah. Seluruh daya dan upaya untuk memberi solusi terbaik akan kita lakukan secara cepat-tepat,” tegasnya.

Setelah melakukan diskusi, Mbak Eisti turut memberikan bantuan 1.000 masker kepada GAPOKTAN Desa Ruwit. Kemudian, pihaknya juga meminta doa restu semoga tanggal 9 Desember 2020 nantinya dapat diberi kelancaran untuk meraih kemenangan.

Koresponden : Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   PDI Perjuangan Umumkan Paslon Cakada Gelombang III

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here