Gibran-Teguh : Kami Akan Menjamin Kebebasan Dalam Beribadah Bagi Seluruh Warga Kota Surakarta

1

Kota Surakarta – Tim Pemenangan Gibran-Teguh menggelar acara Silahturahmi Tokoh Agama Katholik.  Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Surakarta, Gibran-Teguh akan tetap menjunjung tinggi ideologi Bangsa Indonesia Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan Undang-Undang Dasar 1945 sebagai pilar-pilar utama Bangsa Indonesia. Acara yang dihadiri oleh Calon Wakil Walikota Surakarta, Drs. Teguh Prakosa, YF. Sukasno, S.H., serta tamu undangan dari Pengurus Gereja Paroki ST Paulus Kleco, dilaksanakan di Canting Resto, Kecamatan Laweyan, Selasa, (24/11/2020).

Calon Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi Tokoh Agama Katholik di Kecamatan Laweyan

Dalam sambutannya, Paslon Gibran-Teguh mengatakan, pihaknya akan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi yang ada di Kota Surakarta, serta akan menjamin bagi seluruh umat beragama yang berada di Kota Surakarta untuk dapat beribadah dengan khusyuk, aman dan nyaman di seluruh tempat ibadah yang ada di Kota Surakarta. Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, yaitu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak). Hal tersebut diterapkan untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Rangkaian acara Silaturahmi Tokoh Agama Katholik yang dihadiri oleh Pengurus Gereja Paroki ST Paulus Kleco

“Dalam kesempatan ini, saya mengingatkan kepada para tamu undangan untuk tidak takut datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Meskipun masih dalam situasi Pandemi Covid-19, namun kami, Paslon Gibran-Teguh menjamin bahwa TPS yang ada di Kota Surakarta sudah steril, serta menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku, sesuai dengan yang telah disampaikan oleh KPU Kota Surakarta,” pungkasnya.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Sidak Masker di Pasar Induk Klaten

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here