Langkah Kader Muda Komunitas Juang Boyolali

0
341

Minggu (05/4/2020), Komunitas Juang Kabupaten Boyolali berkolaborasi dengan DPC Kabupaten Boyolali secara resmi memberikan bantuan tempat cuci tangan portable kepada Kepala Pasar di beberapa pasar yang ada di Kecamatan Boyolali.

Dengan adanya tempat cuci tangan ini, Komunitas Juang Kabupaten Boyolali mengharapkan masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kebersihan diri, serta langkah kecil ini dapat mencegah penularan virus Corona di Kabupaten Boyolali.

Saat ini, masyarakat Boyolali bersatu untuk menanggulangi penularan virus Covid-19. Diantaranya dengan mencuci tangan, menjaga kebersihan diri, menjaga jarak dengan orang-orang yang bersin dan mengurangi kumpul- kumpul atau membatasi pertemuan di luar rumah.

Dasar inilah yang membuat Komunitas Juang Kabupaten Boyolali bergotong-royong membantu masyarakat. Walaupun tidak banyak tempat cuci tangan portable yang di sumbangkan, respon dari masyarakat sangat baik. Pedagang ataupun pembeli setelah dan sebelum melakukan transaksi diharapkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Pemasangan tempat cuci tangan portable terdapat di 8 titik, seperti pasar Sunggingan, pasar Boyolali, pasar Karanggede, pasar Sambi , pasar Cepogo, dll.

Koresponden: Mita

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Jepara Rayakan Idul Adha dengan Berkurban