Lakukan Blusukan, Kusnendro Serap Aspirasi Masyarakat

0

Kota Tegal – Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro melakukan kunjungan di 2 kelurahan yang berada di Kecamatan Tegal Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada di daerah tersebut, Sabtu, (16/1/2020).

Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro melakukan blusukan, untuk menyerap aspirasi masyarakat

Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro mengatakan, kegiatan serap aspirasi dengan melakukan blusukan, dilaksanakan di Kelurahan Debong Lor, serta Kelurahan Muarareja, Kecamatan Tegal Barat. Dalam kegiatan tersebut, Kusnendro mendapat masukan langsung dari masyarakat. Salah satunya mengenai infrastruktur jalan, saluran, serta pagar keliling makam.

“Setelah selesai menyerap aspirasi masyarakat, saya melanjutkan lawatannya di Kelurahan Muarareja. Salah satunya di wilayah RW. 03, dengan ditemani tokoh masyarakat setempat, Ketua RT, serta Ketua RW.03. Dalam kunjungan tersebut, saya menemukan tiga infrastruktur yang perlu di perbaiki, diantaranya, normalisasi sungai Kemiri, sebagai sirkulasi air para petani tambak, agar mampu meningkatkan hasil tambak. Selain itu, saya juga menerima usulan masyarakat mengenai akses jalan masuk pantai Muarareja Indah, agar dapat dilakukan di betonisasi,” tutur Kusnendro, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Kusnendro berbincang bersama masyarakat, disela-sela kunjungannya

Kusnendro menambahkan, hal ini memang perlu dilakukan, untuk memudahkan akses masuk para pengunjung ke wisata pantai Muarareja Indah. Selain itu, juga akan dilakukan peninggian jalan akses masuk ke makam Mbah Sulaiman, yang berada di wilayah RW 03, Kelurahan Muarareja.

“Sebagai Kader Partai, saya bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal akan berkomitmen, membawa aspirasi masyarakat, agar dapat membawa kesejahteraan masyarakat. Hal yang paling penting adalah kesabaran. Satu persatu aspirasi tersebut akan kami laksanakan,” tutupnya.

koresponden : Gus – Huda

Baca Juga :   Sri Mulyani Hadiri Peresmian Gedung Grhayandu di Mapolres Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here