Laksanakan Instruksi Mbak Puan, DPC Temanggung Siapkan Konsep Integratif

0
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung mengikuti zoom meeting arahan dari Puan Maharani

Kabupaten Temanggung – Dalam rangka menindaklanjuti instruksi partai dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung mengikuti zoom meeting arahan dari Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan yang juga Ketua DPR RI, DR. (HC) Puan Maharani. Adapun arahan ini berorientasi terhadap penguatan struktural dan mesin partai supaya lebih solid dalam menyongsong kegiatan politik di tahun 2024. Zoom meeting yang diikuti oleh struktural DPC dan KomandanTe se-Kabupaten Temanggung ini diselenggarakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Temanggung. Sabtu (22/05/2021).

Pada kegiatan ini, Ketua DPC sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Yunianto SP menyampaikan jikalau pihaknya siap melaksanakan arahan dari Mbak Puan Maharani. Bagaimanapun juga, struktural dan mesin Partai tentu harus dioptimalisasi mulai sekarang dalam rangka membangun Partai yang solid dan sehat. Berbagai konsep dan program kepartaian tentunya juga sudah disiapkan guna mewujudkan kemenangan di tahun 2024.

“Sebagai kader PDI Perjuangan, tentu kami harus tegak lurus terhadap instruksi Partai. Arahan tersebut akan kami implementasikan secara komprehensif. Hal ini akan kami tindaklanjuti dengan musyawarah dari pihak struktural DPC, PAC, hingga Ranting supaya melahirkan konsensus yang relevan dengan arahan Mbak Puan Maharani. Kedepannya, kami akan mengaktualisasikan program kerja yang konkret serta benar benar berorientasi kepada masyarakat, utamanya rakyat marhaen,” tutur Yunianto SP.

DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung mengikuti zoom meeting arahan dari Puan Maharani

Melalui zoom meeting tersebut, Mbak Puan Maharani mengajak seluruh kader dan tiga pilar partai untuk senantiasa solid dalam menjaga marwah partai. Tentunya hal ini juga menjadi tolak ukur serta kunci dalam menghadapi pemilu di tahun 2024. Kesolidan dari struktural partai tentunya dapat melahirkan mesin partai yang sehat dan kuat, tentunya hal ini akan berimplikasi terhadap penyelesaian dinamika kepartaian secara komprehensif. Melalui dialektika yang terbangun, diharapkan juga akan tumbuh romantika dari kader partai yang berelevansi terhadap terciptanya harmonisasi atau romantika internal partai.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Dorong Pemkab Jepara Perketat Kebijakan PKM

“PDI Perjuangan adalah partai besar yang berpihak kepada rakyat marhaen. Kami akan mengimplementasikan arahan dari Mbak Puan Maharani sebagai bentuk pengabdian kepada tanah air dan bangsa. Pengabdian kepada masyarakat ini adalah wujud jikalau nilai-nilai Soekarnois menjadi keteladanan bagi kami sebagai kader PDI Perjuangan. Kami berharap kedepannya internal partai semakin solid, mampu menghasilkan kemenangan di kontestasi politik serta mampu untuk menciptakan sinergitas konstruksi bagi masyarakat,” pungkas Yunianto SP.

Koresponden: Enggar dan Zidan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here