Kusnendro Serahkan Hadiah Lomba Pidato Antar Struktural DPC PDI Perjuangan Kota Tegal

0
149

Kota Tegal – Dalam malam puncak peringatan Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal  menggelar lomba pidato antar struktural DPC PDI Perjuangan Kota Tegal. Kegiatan yang dilaksanakan setelah acara Haul Bung Karno tersebut di ikuti oleh peserta yang berasal dari 4 Kecamatan se Kota Tegal. Penilaian lomba dilaksanakan oleh 3 dewan juri ang berasal dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal. Kegiatan lomba dilaksanakan pada hari Sabtu, (20/6/2020).

Ketiga Juri yang menilai Ibu Hj Rosalina dari Dapil Kecamatan Tegal Selatan, Purnomo,S.H. dari Dapil Kecamatan Tegal Timur dan Sutari,S.H. Dapil Kecamatan Margadana.

Salah satu juri, Hj. Rosalina menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah hadir dalam momentum yang indah, yaitu dalam momentum Peringatan Bulan Bung Karno. Hal senada juga dikatakan oleh kedua juri lainnya, yaitu Purnomo, S.H. dan Sutari, S.H .

Berdasakan penilaian ketiga juri, terdapat 4 peserta yang meraih nilai tertinggi. Juara harapan I di raih oleh perwakilan dari Kecamatan Tegal Timur, juara ketiga diraih oleh perwakilan Kecamatan Tegal Selatan, sementara juara kedua diraih oleh perwakilan Kecamatan Tegal Barat, serta juara pertama diraih oleh perwakilan Kecamatan Margadana.

“Disela-sela acara lomba pidato, turut memeriahkan acara, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Tegal, Ibu Hj. Ratna Edy Suripno yang membacakan puisi berjudul “Aku Melihat Indonesia”. Puisi tersebut di ambil dari buku Pokok Pikiran Bung Karno.”tutur Kusnendro, S.T, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Kusnendro,S.T. juga berharap, kedepan dapat berlatih pidato lebih giat agar intonasi yang di ucapkan dapat lebih jelas. Hal tersebut Kusnendro sampaikan di saat penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Koresponden : Bagas Imantoro

Baca Juga :   Cara Kader Banteng Apresiasi Seniman Banjarnegara