Kusnendro Lakukan Sidak Pekerjaan Proyek di Hari Libur

0

Kota Tegal – Hari libur dijadikan Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, ST melakukan kroscek pekerjaan infrastruktur saluran dan pavingisasi di wilayah RW.01/RW.02 Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal. Selain melakukan sidak kegiatan proyek, Kusnendro  juga menyalami beberapa masyarakat, serta pemuda yang berada di RT 07 dan RT 08, RW 02 dengan didampingi oleh konstituen dan tim pemenangan saat Pileg 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Minggu, (29/11/2020).

Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro melakukan sidak pekerjaan proyek di hari libur

Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, ST mengatakan, pekerjaan proyek harus segera selesai sesuai dengan kontrak kerja, karena saat ini sedang musim penghujan, maka diharapkan, proyek tersebut dapat segera dikebut. Kusnendro juga akan mengupayakan sejumlah masalah infrastruktur, serta masukan dari masyarakat terkait aspirasi, akan dialokasikan anggaran sesuai dengan saat sidak dan blusukan di wilayah Gang Sawo RT 08 , RT 06, dan RT 07, RW.02 Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menemani saya selama blusukan dan sidak kegiatan proyek. Saya akan mengupayakan beberapa permintaan seperti peninggian paving, saluran, serta pengerukan sungai Kajenengan di wilayah tersebut,” tuturnya.

Selain melakukan sidak, Kusnendro juga menyempatkan diri menyambangi masyarakat yang berada di sekitar proyek

Sementara itu, Ketua Pemuda Sawo, Heri memberikan apresiasi terhadap upaya Ketua DPRD Kota Tegal yang telah menyempatkan hadir untuk meninjau daerah tersebut. Sebab, banyak beberapa keluhan dari masyarakat terkait dampak dari kegiatan proyek tersebut.

Koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   Sri Mulyani: ASN di Klaten Harus Menjadi Pelopor Integritas dan Berperilaku Jujur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here