Hj. Sri Ruwiyati Hadiri Acara “Sambung Rasa Mbangun Purworejo” Bersama Paslon ASLI

1

Kabupaten Purworejo – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Hj. Sri Ruwiyati, S.E., M.M.,  melakukan sambung rasa bersama warga Purworejo. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memantapkan barisan dalam memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Purworejo nomor urut 1, Agustinus Susanto dan Kelik Rahmad Tabuli (ASLI) dalam kontestasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Acara yang mengusung tema “Sambung Rasa Mbangun Purworejo, dilaksanakan di Lapangan Desa Besuki, Pakisrejo, Kecamatan Banyu Urip, Sabtu, (28/11/2020).

Rangkaian acara “Sambung Rasa Mbangun Purworejo” yang dihadiri oleh Hj. Sri Ruwiyati

Hj. Sri Ruwiyati mengatakan, dengan sambung rasa tersebut diharapkan, masyarakat dapat memilih pemimpin yang memiliki semangat perubahan untuk membangun Kab. Purworejo. Dalam acara tersebut, tampak masyarakat yang begitu antusias mengikuti kegiatan kampanye tersebut, meskipun diguyur hujan deras. Hal tersebut dapat membuktikan bahwa masyarakat Kab. Purworejo sudah merindukan pemimpin yang dapat ngayemi, ngayomi dan ngayani.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat untuk pandai dalam menentukan pilihan. Selain itu, saya juga meminta kepada masyarakat agar selalu waspada. Mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, maka kita harus selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu, mencuci tangan memakai sabun, memakai masker pada saat keluar rumah, serta menjaga jarak,” pungkasnya.

Koresponden : Agus

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Salurkan BLT-DD Tahap III di Kecamatan Bayat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here