Kusnendro Beri Apresiasi Pembukaan Kampung Ramadhan di Kota Tegal

0

Kota Tegal – Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro memberikan apresiasi atas pembukaan Kampung Ramadhan 1422 H, yang digelar halaman parkir Premiere Hotel, Kota Tegal. Menurut Kusnendro, Kampung Ramadhan yang digagas oleh Pemerintah Kota Tegal memiliki muatan positif bagi masyarakat, sebagai wahana baru selama bulan Ramadhan.

Foto : Kampung Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tegal

Pembukaan Kampung Ramadhan tersebut juga bertujuan agar masyarakat lebih mencintai produk- produk lokal. Dalam kegiatan di Kampung Ramadhan tersebut ada pameran produk barang kerajinan, serta kuliner lokal yang memiliki harga sangat ekonomis dan mudah dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat.

‚ÄúDengan adanya Kampun Ramadhan ini, saya berharap UMKM mendapat sentuhan positif dari Pemerintah di tengah masa Pandemi Covid-19. Saya juga berharap, seluruh UMKM yang tercatat di Pemerintah Kota Tegal, mendapat kesempatan yang sama untuk bisa ikut terlibat dalam kegiatan tersebut. Dengan demikian, nantinya tidak menimbulkan kecemburuan antar sesama pelaku UMKM,” tutup Kusnendro, yang juga Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Koresponden : Bagus

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani : Jelang Pilkada, Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here