Kusnendro Ajak Masyarakat Berperan Dalam Pembangunan di Kota Tegal

0

Kota Tegal -.Reses Masa Persidangan I, DPRD Kota Tegal digelar perdana sejak Pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tegal Barat, Endah Pratiwi, Lurah Kraton, Arifullah, serta Perwakilan dari Dinas PUPR Kota Tegal, Amad Solahudin, Senin, (8/3/2021).

Foto : Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, S.T.

Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, S.T., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan. Mengingat, saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, maka dari itu, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dengan membatasi jumlah tamu undangan. Selain itu, reses ini juga dibagi ke dalam dua sesi, sebagai bentuk pencegahan, agar tidak terjadi kerumunan.

“Meski reses kali ini dilaksanakan dalam keterbatasan, namun harus dilakukan dengan dialog antara Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, bersama masyarakat, untuk menyerap aspirasi. Saya berharap, usulan dari masyarakat, nantinya ditampung dalam Pokok Pikiran (POKIR) DPRD Kota Tegal,  selanjutnya akan disampaikan kepada Walikota Tegal, agar dapat masuk menjadi sebuah rencana pembangunan, khususnya pembangunan di Kota Tegal,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kusnendro mengajak kepada masyarakat yang hadir, untuk bergotongroyong dalam pembangunan, melalui aspirasi dari masyarakat.

Koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   Nahkodai Pansus I DPRD Pemalang, Budi Sapi: Kami Akan Kawal RPJMD Tanpa Menyimpang RPJMN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here