Jaring Aspirasi Masyarakat, DPRD Kota Pekalongan Siap Atasi Penanganan Rob dan Banjir

0

Kota Pekalongan – Dalam Masa Sidang I tahun 2021,Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pekalongan, Edi Supriyanto, menggelar jaringan aspirasi masyarakat, di Dapil Pekalongan Utara. Kegiatan yang dihadiri sekitar 50 peserta yang terdiri dari, perwakilan PAC PDI Perjuangan, serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan, dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Minggu, (7/3/2021).

Rangkaian kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Edy Supriyanto

Pada kesempatan jaring aspirasi tersebut, Edi Supriyanto mengutamakan aspirasi, untuk pemulihan, serta penanganan rob dan banjir yang terjadi di Pekalongan Utara, khususnya wilayah Panjang, Bandengan dan Degayu. Aspirasi tersebut dapat berupa perbaikan dalam bidang Infrastruktur, maupun pemulihan sektor perekonomian. Dalam acara tersebut, hadir pula Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan, S.H., M.H., untuk memberikan arahan, serta menguatkan mental para Kader PDI Perjuangan yang berada di wilayah Pekalongan Utara, yang selama dua bulan terakhir, menjadi korban terdampak banjir.

“Saya memohon kepada saudara untuk tidak menjadi Kader yang cengeng. Sebab, kita ditakdirkan untuk kuat dan harus tetap solid bersama, demi kepentingan rakyat. Selain itu,  kita lahir dari kaum marhaen. Maka dari itu, saya menginstrusikan , pada kontestasi pemilu 2024 mendatang, wilayah Pekalongan Utara harus memiliki 3 wakil rakyat, dari kalangan kaum muda. Mari Banteng muda kita semangati dan banteng tua kita bangkitkan,” tutur Agung Satria Hermawan, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Reses Masa Sidang I, yang diselenggarakan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pekalongan, untuk menyerap aspirasi masyarakat

Agung menambahkan, apabila dalam satu tahun, satu wakil rakyat merealisasikan 10 progam, berarti akan ada 30 program yang dapat direalisasikan untuk kepentingan masyarakat luas. Selain itu, dalam masa Pandemi Covid-19 ini, Agung akan memberikan bantuan, berupa pemasangan wifi gratis di setiap PAC PDI Perjuangan yang berada di Kota Pekalongan, untuk membuka ruang kepada pelajar yang kesulitan dalam pembelajaran jarak jauh.

Baca Juga :   Banteng Karanganyar Siap Siaga Menunggu Komando DPP PDI Perjuangan

Koresponden : Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here