Kunker di Madiun, Taufik Rizal: Untuk Optimalisasi Pengawasan DPRD

0
Foto: Komisi III DPRD Pekalongan Kunker ke DPRD Madiun

Kabupaten Pekalongan – Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan melakukan kunkungan kerja (Kunker) ke DPRD Madiun, Jawa Timur. Taufiq Rizal yang merupakan anggota Komisi III menyampaikan, Kunker tersebut dengan agenda persiapan pengawasan kegiatan APBD Tahun 2022, Kamis (13/1/2022).

Dalam Kunker ini, kata Rizal, Komisi III DPRD Pekalongan mendapatkan berbagai rujukan yang dapat diterapkan di lembaga legislatif. Kunker ini diterima oleh Komisi III DPRD Kota Madiun di ruang Banmus serta didampingi Kasubag Persidangan Sekretariat DPRD Kota Madiun.

Foto: Komisi III DPRD Pekalongan Kunker ke DPRD Madiun

“Persiapan dan pengawasan pelaksanaan APBD di Kabupaten Pekalongan perlu dilakukan secara optimal, sehingga melalui kunjungan kerja ini sekaligus study banding, bisa dijadikan rujukan dalam melaksanakan fungsi kontrol terhadap pelaksanaan APBD Kabupaten Pekalongan tahun anggaran 2022,” ujar Rizal yang juga Sekretaris Fraksi serta Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Karanganyar.

Lebih jauh, wakil rakyat ini memaparkan, pelaksanaan APBD Kabupaten Pekalongan tahun anggaran 2022 merupakan amanah dari masyarakat Kabupaten Pekalongan kepada Pemerintahan Kabupaten Pekalongan, agar dapat mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat terutama tentang kesehatan, pendidikan, perekonomian, dan infrastruktur.

“Ini tentunya menjadi tanggung Jawab Kader PDI Perjuangan yang bertugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Pekalongan untuk mengawal dan memastikan pelaksanaan APBD Kabupaten Pekalongan semata-mata untuk kesejahtraan rakyat,” jelasnya.

Koresponden: Romi

Baca Juga :   Gerak Cepat Bupati Klaten Canangkan Revitalisasi Pasar Gede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here