Di Pemalang, Mba Casytha Lepas Rindu dengan Kader PDI Perjuangan

0
Anggota DPD RI, Casytha Arriwi Kathmandu

Kabupaten Pemalang – Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah, Casytha Arriwi Kathmandu atau lebih akrab dipanggil Mba Casytha sambangi kader PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang di ruang Lingga Hotel Regina Pemalang. Acara yang dikemas dalam bentuk sarasehan ini menghadirkan jajaran Struktural Partai mulai dari kepengurusan DPC, Ketua Sekertaris dan Bendahara PAC, serta Anggota Fraksi di Pemalang, Rabu (12/1/2022).

Dalam kesempatan ini, Mba Casytha melepas rindu setelah sekian lama pasca pencalonan dirinya sebagai anggota DPD baru kesempatan ini bertemu sapa dengan Kader PDI Perjuangan. Ia pun menceritakan perjalanannya baik saat menjadi pegawai bank hingga mendapat tugas untuk maju sebagai anggota DPD. “Karena kami sekeluarga sudah dibesarkan oleh PDI Perjuangan, cuman ada kata ‘siap’ dan tidak mempedulikan pekerjaan sebagai pegawai bank,” katanya.

Foto: Sarasehan Anggota DPD RI, Casytha Arriwi Kathmandu bersama Kader PDI Perjuangan Pemalang

Dirinya berpesan semoga ke depan ada silaturahmi lanjutan atau pertemuan serupa dimanapun dan akan hadir di Pemalang. “Harapannya adalah sebagai keluarga besar PDI Perjuangan, maka mari kita dalam satu barisan untuk mencapai tujuan bersama seperti yang diamanatkan oleh Partai serta pimpinan Partai,” jelasnya.

Sementara itu H. Junaedi selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang menyampaikan sambutan selamat datang kepada Mba Casytha di Pemalang setelah sekian lama dan akhirnya bersua.

“Harapannya beliau hadir di Pemalang memberikan semangat tambahan untuk Pemalang Bangkit. Perlu kami kabarkan bahwa kita tetap ada, kita tetap eksis untuk semangat menuju kemenangan di 2024. Pemalang Bangkit, Bangkit, Bangkit, dan Bangkit,” jelas Junaedi.

Dalam pertemuan ini juga muncul penyampaian aspirasi dan berbagai pertanyaan mulai dari kesejahteraan GTT (Guru Tidak Tetap), kewenangan DPD RI terkait dengan pemerintahan, dan beberapa penanya lainnya. Berbagai pertanyaan dan penjelasan dipenuhi dengan gelak tawa seluruh yang hadir di ruangan. Peserta yang hadir nampak sumringah ketika pulang membawa oleh-oleh souvenir cantik berupa kaos dan thumbler dari Mba Casytha.

Baca Juga :   Serap Aspirasi, Srikandi Jawa Tengah Kunjungi Pesisir Pantai Batamsari

Koresponden : Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here