Kunjungi Pusat Vaksinasi, Kader PDI Perjuangan Himbau Petugas Beri Pelayanan Optimal

0
Foto: Inspeksi Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah di salah satu pusat vaksinasi Kab. Demak

Kabupaten Demak –  Sebagai rangkaian ikhtiar yang dilakukan oleh kader PDI Perjuangan yang saat ini diberi amanah oleh rakyat sebagai Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah melakukan inspeksi di salah satu wilayah perbatasan Demak-Grobogan.

Selasa (22/06/2021), bersama jajaran Forkopimda, kader PDI Perjuangan yang akrab disapa Mbak Eisti itu melakukan inspeksi di RSUD Sultan Fatah Kab. Demak.

Foto: Inspeksi Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah di salah satu pusat vaksinasi Kab. Demak

Dijelaskan oleh Mbak Eisti, bahwa giat ini adalah rangkaian ikhtiar yang terus ditekan oleh Pemkab Demak sebagai upaya konkret mensukseskan visi jangka pendek saat ini; yakni Demak bebas Covid-19.

“Di Demak ada 249 desa dan kelurahan, jadi satu desa ditargetkan minimal membawa 10 orang. Sejak hari pertama terealisasi 1600 dan sampai saat ini sudah hampir 2.500 yang telah divaksin. Sepuluh hari ke depan minimal seribu orang per hari, “tuturnya.

Ditambahkan pula oleh Srikandi PDI Perjuangan itu, bahwa tanpa melalui proses dan ikhtiar yang kuat, pastinya hasil dalam menangani pandemi Covid-19 ini tidak akan memperoleh hasil maksimal.

Foto: Masyarakat penerima vaksin di RSUD Sultan Fatah Karangawen

“Pandemi ini betul-betul kondisi yang memprihatinkan semua pihak. Sehingga kerja cepat, tepat, dan konsisten-lah yang menjadi pemicu untuk memperoleh hasil maksimal di dalam ikhtiar bersama kita ini,” tegasnya.

Oleh karena itu, gotong royong dan saling menanamkan kepercayaan antar satu sama lainnya sangat penting. Ini juga bukan berarti program-program yang lainnya tidak berjalan, dan akan terus dilakukan evaluasi dari tiap waktunya, begitu kiranya pesan Srikandi PDI Perjuangan itu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Kembali Diselimuti Duka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here