Kunjungan Kerja Grandmaster Utut Adianto di Kebumen

0

Kabupaten Kebumen – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Drs. Utut Adianto mengadakan Kunjungan Kerja ke Daerah Pemilihan Jawa Tengah VII, tepatnya di Kab. Kebumen, Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, yaitu Saiful Hadi. Selain itu, hadir pula Calon Wakil Bupati Kebumen Hj. Ristawati, Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, dan segenap jajaran Pengurus PAC hingga Ranting.

Acara tersebut dibuka oleh Saiful Hadi dan dilanjutkan sambutan Hj. Ristawati. Selanjutnya, acara diisi oleh Ario Indrasworo selaku perwakilan dari Drs.Utut Adianto.

Dalam pesan Utut Adianto melalui Ario Indrasworo, pihaknya menyampaikan, “DPR RI saat ini sedang menyusun Undang Undang (UU) Mutual Legal Assistance (MLA) in Criminal Matters agar bisa mengambil uang koruptor yang di simpan di Bank Swiss senilai 11.000 Triliun supaya bisa menjadi milik Negara,” jelasnya.

Lebih lanjut, Grandmaster Utut Adianto berharap bahwa tiap proses yang dilakukan dengan hati tulus dan kesungguhan hati, pasti akan membawa manfaat besar.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E

Baca Juga :   Mengenal Lebih Dekat Sosok Windarti Agustina