Korps KJ Temanggung Gelar Buka Bersama dengan Struktural Partai dan KomandanTe

0
Foto: Buka Bersama Korps KJ Temanggung dan Struktural Partai, serta KomandanTe

Kabupaten Temanggung – Menindaklanjuti program yang dicanangkan oleh Asisten Asisten Mentor Juang (AMJ), Korps Komunitas Juang Kabupaten Temanggung teritori Dapil 6 menyelenggarakan buka bersama dengan struktural Partai dan KomandanTe.

Buka bersama ini untuk mempererat tali silaturahim di dalam internal Korps, sehingga implikasinya akhir akan membentuk solidaritas diantara anggotanya. Buka bersama ini berlangsung di Kupen, Pringsurat, Sabtu, (24/4/2021).

Foto: Korps KJ Kab. Temanggung Buka Bersam dengan Struktural Partai dan KomandanTe

Dwi Sulistyowati selaku KomandanTe Kecamatan Pringsurat menyambut hangat dan menuturkan tentang pentingnya korps menjalin tali silaturahim dengan struktural Partai, hal ini tentu sudah terlaksanakan dengan baik.

“Korps merupakan generasi penerus bangsa yang akan memegang estafet kepemimpinan negeri. Pemuda mempunyai posisi strategis dalam masa depan sebuah bangsa, oleh karenanya tentu harus mempunyai konsepsi dalam membangun negeri,” tutur Dwi Sulistyowati.

Salah satu Calon Kader Juang (CKJ), Titis Widowati menungkapkan, bahwa kegiatan buka bersama ini menjadi anjangsana bagi Korps untuk bersilahturhmi dengan struktural dan mempererat rasa kekeluargaan yang telah terbangun di dalam korps.

“Melalui kegiatan ini kita dapat melakukan anjangsana, tentu demi progresivitas bagi Korps. Seluruh arahan dan bimbingan dari struktural Partai ini akan kami implementasikan dengan baik. Kami berharap tali silaturahim ini terus terjaga, serta dapat ditingkatkan dari waku ke waktu sehingga pergerakan Korps dalam mengabdi kepada masyarakat bisa berjalan optimal,” kata Titis.

Koresponden: Enggar dan Zidan

Baca Juga :   Andang: Perda Ekonomi Kreatif Solusi Tumbuhkan UMKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here