Konsolidasi Politik PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo

0

Kabupaten Purworejo – Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo Dion Agashi Setiabudi menggelar konsolidasi politik untuk seluruh kader PDI Perjuangan di Kab. Purworejo, Senin (10/8/2020)

Meski ramai, konsolidasi yang dilaksanakan di Gedung KPN Kec. Kaligesing, Kab. Purworejo ini tetap menggunakan protokol kesehatan yang berlaku. Adapun tema dari giat ini adalah Tegak Lurus Rekomendasi Partai dan dihadiri oleh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Purworejo, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Purworejo, pengurus PAC, dan Komunitas Juang Kab. Purworejo.

Dion menegaskan, “untuk struktural PAC PDI Perjuangan se-Kab. Purworejo harus tegak lurus kepada rekomendasi Partai. Disini keputusan yang sudah memperoleh rekom adalah Kelik Rahmat Kabuli Jarwinto,” tegasnya.

Kegiatan ini sebagai awal pemanasan dan penyamaan fikir untuk menghadapi kontestasi Pilkada Serentak tahun 2020. Sehingga memastikan tiap kader yang berada dibawah dapat solid semua, mengharuskan dirinya untuk ikut terjun langsung. 

“Pada kesempatan yang baik ini saya tegaskan kepada semua kader PDI Perjuangan di Kab. Purworejo, bahwa Kab. Purworejo di tahun 2020 ini harus MENANG, tidak ada kata lain. Saya sebagai kader akan bekerjasama, bergotong-royong bersama seluruh elemen Partai, untuk memenangkan kontestasi Pilbup pada 9 Desember 2020 mendatang,” tutup Dion.

Koresponden : AGUS

Baca Juga :   Panen Raya Porang, Ngesti Siapkan Marketing Modern