Konsolidasi Pimpinan Partai Kepada Seluruh Kader

0

Kabupaten Brebes – Ketua DPRD Kab. Brebes Mokhammad Taufiq dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Brebes Moh. Rizki Ubaidillah lakukan konsolidasi politik kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Kab. Brebes, Senin (17/8/2020)

Konsolidasi yang dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Brebes ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Adapun konsolidasi ini mengangkat pembahasan terkait surat pembentukan badan-badan Partai dan dihadiri jajaran pengurus DPC, PAC, Komunitas Juang Kab. Brebes, dan kader simpatisan PDI Perjuangan Kab. Brebes.

Ketua DPRD Kab. Brebes Mokhamad Taufiq menjelaskan, “pada kesempatan yang baik ini saya tegaskan kepada semua kader PDI Perjuangan di Kab. Brebes. Bahwa Kab. Brebes di kontestasi politik selanjutnya bisa mendelegasikan kader-kader terbaiknya untuk masuk pada tingkatan provinsi maupun kabupaten. Saya mengajak seluruh kader di akar rumput untuk selalu bergotong-royong bersama mengharumkan Partai, jelasnya.

Mempersiapkan generasi muda Partai merupakan langkah awal dalam menghadapi kontestasi politik yang akan datang. Sehingga pembinaan ini merupakan fokus utama yang akan dilakukan oleh segenap keluarga besar PDI Perjuangan Kab. Brebes.

Sehingga dalam giat ini Mas Uki sapaan akrab Rizki Ubaidillah menambahkan, “untuk struktural PAC PDI Perjuangan se-Kab. Brebes harus tegak lurus terhadap Instruksi Partai. Jadi saya minta agar seluruh PAC yang ada di Kab. Brebes ini mengirimkan minimal 5 pemuda yang akan di bina menjadi kader Komunitas Juang, pengurus BSPN, dan BAGUNA,” tambahnya.

Koresponden : RiRi

Baca Juga :   Kader Banteng Jepara Gerakkan Konsolidasi dan Panaskan Mesin Partai